Wabup Dharmasraya; Jangan Takut Dengan Himbauan Pemerintah

Wabup Dharmasraya DP. Dt. Labuan sedang melakukan vaksinasi Covid-19

Dharmasraya, Canangnews - Karena kasus Covid-19 terus meningkat, Wakil Bupati Dharmasraya, DP. Datuk Labuan beserta istri, Ny. Mega Dasril, mendapat vaksin Covid-19 dosis pertama, Selasa (6/4/21). Vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sialang, di kediaman beliau di Nagari Sungai Kambut, Pulau Punjung. 

Usai menjalani vaksinasi, Wabup yang kini usianya mendekati 74 tahun mengaku tidak merasakan gejala yang mengkhawatirkan. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat agar tidak merasa takut mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti vaksinasi Covid. 

"Alhamdulillah, saya tidak ada merasakan gejala yang mengkhawatirkan setelah divaksin. Untuk itu, kepada masyarakat Dharmasraya, saya himbau mari ikuti anjuran dan aturan pemerintah dalam menanggulangi Covid, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi. Terutama yang sudah berusia lanjut seperti saya ini, yang resiko terpaparnya lebih tinggi. In syaa Allah, ini menjadi ikhtiar kita untuk melawan Covid-19. Semoga dengan ikhtiar ini, wabah Covid-19 dapat segera musnah dengan izin Allah," ujar Wabup Dharmasraya.

Turut mendampingi wabup dan istri pada kesempatan itu Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Defina dan Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza.

Beliau juga berharap agar masyarakat segera mengindahkan himbauan pemerintah. Agar semuanya terhindar gejala yang menakutkan. Sebab, saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19, pemerintah akan terus berpacu melawan bahaya virus ini menjelang lebaran. (DS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama