Safari Ramadhan Khusus, Bupati Suhatri Bur Kunjungi Masjid Raya Buluah Kasok

0

Sungai Sariak, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melaksanakan Safari Ramadhan Khusus dengan mengunjungi Masjid Raya Buluah Kasok, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Jumat (23/4/2021). 


Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyampaikan pesan di dalam sambutannya yaitu ada 4 orang yang dirindukan Surga. Pertama, orang melaksanakan Ibadah dengan tawadhu'. Kedua, orang yang menjaga lisan. Ketiga, orang yang mendirikan Ramadan penuh ketaqwaan (membaca Al-Qur'an, ibadah qiyamullail dan menahan). Keempat, rang yang bersedekah 



Bupati Suhatri Bur juga mengingatkan tentang peningkatan mematuhi Protokol kesehatan (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). 


 Terkait pembangunan di Kecamatan VII Koto, Bupati Suhatri Bur menjelaskan antara lain pembangunan irigasi Ujung Gunung.  Bahwasanya perbaikan irigasi Ujung Gunung akan dikerjakan dalam Minggu depan agar areal persawahan dan perikanan di Kecamatan VII Koto dapat terairi sepanjang tahun dan muaranya peningkatan perekonomian masyarakat. 



Kepada pengarus masjid, Bupati Suhatri Bur menyerahkan bantuan Rp5 juta serta paket lima Kitab Suci Al-Qur'an.


Ikut mendampingi bupati antara lain Ketua TP PKK Yusrita, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dr H Aspinuddin, Kepala Dinas Kesehatan Drs H Yutiardy Rivai Apt, Kepala BKPSDM Armeyn Rangkuti, Kepala DPMPTP Rudy R Rilis, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, Kabag Hukum Sutan Rifki Monrizal serta Camat VII Koto Imra Husni. (Zakirman Tanjung)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top