Hasilkan Karya Membanggakan, Bupati Agam Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Fotografi dan Video Pesona Pariwisata


 

Agam, -Bupati Agam, Dr Andri Warman menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba fotografi dan video pendek pesona pariwisata Kabupaten Agam, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Rabu (7/4).

Lomba yang digelar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam ini, menghasilkan karya sangat membanggakan yang dinilai langsung oleh orang berkompeten di bidangnya.

“Selamat kepada para pemenang yang telah menjuarai lomba ini, semoga tetap jadi terbaik pada perlombaan fotografi dan video berikutnya,” ujar Andri Warman.

Ia mengatakan, lomba yang digelar Disparpora Agam ini sebagai upaya untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Agam, karena menurutnya dengan cara ini destinasi wisata di Agam semakin dikenali oleh publik, sebab karya peserta lomba ini juga dimuat di media sosial.

“Dengan begitu kita harapkan objek wisata Agam semakin diminati ke depannya, sehingga lebih banyak wisatawan yang berkunjung agar dapat menggerakkan ekonomi masyarakat,” sebutnya.

Pemenang lomba untuk kategori fotografi juara I diraih atas nama Ihsan dengan judul foto proses pembuatan talempong, juara II Andika Putra judul foto Linggai Park, serta juara III Maizal Chaniago judul foto saka Lasi.

Sedangkan kategori video pendek, juara I diraih atas nama Ridho Muharram dengan judul video sekeping tanah surga, juara II Ivan Saputra judul video Pesona Anak Nagari Lereng Marapi, serta juara III Arif Rahmat judul video Koto Marapak.

“Masing-masingnya juara I menerima hadiah Rp2,5 juta, juara II Rp2 juta dan juara III Rp1,5 juta,” ulas Kepala Disparpora Agam, Syatria. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama