Dua Orang Tokoh Masyarakat Dipanggil Yang Kuasa Pada Hari Ini

0


Mentawai Canangnews,Kematian seseorang tidak diketahui kapan dan dimana setiap orang akan dipanggil sang maha kuasa pemberi dan pengambil nafas setiap insan manusia.


Seperti halnya dua orang pejabat perintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai secara bersamaan dipanggil sang maha kuasa pada hari ini di tempat yang berbeda.

Dua orang pejabat pemerintahan yang telah mendahului dunia tersebut membanjiri media sosial setiap orang mulai dari ucapan selamat jalan maupun bentuk bela sungkawa lainnya.

Salah satu dari dua orang tersebut di ketahui adalah seorang anggota DPRD Mentawai dari partai Garuda yakni Jhimer Munthe yang dikabarkan sedang menjalani perawatan disalah satu rumah sakit dikota padang sementara Elter Saleleubaja adalah seorang mantan Camat malakopa Pagai Selatan dan pernah mencalonkan diri menjadi seorang anggota dewan kemaren ini namun belum beruntung dan sedang sakit pula.

Kedua tokoh masyarakat tersebut diakui keramahan serta kedekatannya dengan siapa saja terlebih salah satu anggota dewan yang baru dipanggil Tuhan tersebut sudah sempat menginjakkan kakinya ke Simalegi Betaet Kecamatan Siberut Barat pada waktu Musrenbang tingkat kecamatan.

Dirinya juga diketuhui sangat dekat dengan awak media saat sedang menjabat sebagai anggota dewan sehingga dianggap sebagai saudara yang sungguh akrap.

Dikian pula Ater yang sering di panggil akrab oleh sanak saudara dibunyikan dalam sebuah media sosial akrab dengan ibuk ibuk pada saat mencari lokan dengan mobil hitamnya mau mengantarkan hingga kelokasi demikian pula saat pulang melalui status Facebook salah seorang warga Rabu ( 14/04/21).

Selamat jalan semoga tenang disisinya hingga saat sekarang ini masih membanjiri media sosial juga kediaman dari kedua orang pejabat pemerintahan
Mentawai itu.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top