Balita 1,5 Tahun Hilang Kemaren, Ditemukan Selamat Dini Hari Tadi

0


 

Agam, -Balita yang diinformasikan hilang sore kemaren, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat di Banda Kubu Padang Tarok, Jorong Padang Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Senin (12/4) dini hari.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal mengatakan, informasi hilangnya balita berusia 1,5 tahun ini, Minggu (11/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ia menjelaskan, sesuai informasi yang diterima, pukul 17.00 WIB orang tua balita pergi memasukkan ternak sapinya ke dalam kandang, sedangkan anaknya ditinggal di rumah.

Namun, setiba di rumah pukul 17.30 WIB, anaknya yang bernama Rohid itu tidak ditemukan di rumah, bahkan orang tuanya dan warga sudah melakukan pencarian, tapi tidak ditemukan.

Kemudian kejadian itu diinformasikan ke Wali Nagari Salareh Aia dan dilanjutkan ke BPBD Agam untuk melakukan upaya pencarian.

“Mendapati informasi itu, kita langsung bergerak ke lokasi guna melakukan pencarian, yang dibantu Satpol PP-Damkar, Polri, TNI, PMI, pemerintah kecamatan dan nagari serta warga,” ujar Syafrizal.

Setelah dilakukan pencarian, katanya, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 01.30 WIB dalam keadaan selamat, di Banda Kubu yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

“Kemudian korban dibawa ke Klinik Siti Hawa Medika, karena korban dalam kondisi kedinginan dan ketakutan,” terangnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top