USMAN GUMANTI PLT KADIS DIKBUD KABUPATEN SIJUNJUNG

Sijunjung, Canangnews.com -  Usman Gumanti, S.Pd, MM. menerima amanah sebagai PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung melalui surat yang ditandatangani oleh bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP., M.Si. tertanggal hari ini, 03 Maret 2021 menggantikan Ramler, SH.,MM yang telah memasuki masa purnatugas.

Acara serahterima  surat tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung  dihadiri oleh hampir semua pejabat eselon dan semua pegawai kantor dinas tersebut  sore ini, Rabu (03/03/2021).


Dalam kata sambutannya, Ramler menyampaikan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada segenap jajarannya atas kerja keras, kerjasama yang selama ini terbangun dan menjaga agar tetap mempertahankan soliditas tim bahkan harus terus ditingkatkan.


Ramler, yang terkenal sangat ramah kepada siapapun itu, juga memohon ma'af jika selama beliau memimpin dikbud Sijunjung selama kurang lebih 4 tahun 2 bulan ini terdapat tindakan dan sikap beliau yang kurang berkenan dihati semua bawahannya tersebut.


Ramler juga memohon agar semua elemen lembaga itu untuk dapat membantu pejabat yang baru agar dikbud Sijunjung lebih eksis dalam melayani masyarakat di sektor pendidikan di kabupaten ini.


Selanjutnya, Usman Gumanti, selaku pejabat PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa amanah yg diembannya tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik jika tidak didukung oleh semua pihak.


Usman juga menyampaikan rencananya untuk meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat luas diantaranya  dengan menambah personil resepsionis, meningkatkan pelayanannya, membuka akun fb, instagram, bahkan twitter dikbud sesuai arahan bupati Benny Yuswir Dwifa.


"Mari kita jaga kekompakan, kita kurangi bahkan kita hilangkan  gesekan- gesekan yang ada,  kita jalin kebersamaan dan soliditas.  Kami pun mengharapkan  masukan dari  Kadis lama dan berbagai pihak untuk kemajuan pendidikan Sijunjung." pungkasnya.(TJP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama