TMMD ke-110 Berakhir, Pangdam 1 / BB Serahkan Hasil Kegiatan kepada Bupati Padang Pariaman


Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Rahmang menghadiri acara penyerahan hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang, Rabu (31/3/2021).


Acara lenyerahan hasil kegiatan ini sekaligus menandakan berakhirnya kegiatan TMMD ke 110 yang di lakasanakan di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam kata sambutanya, Bupati Suhatri Bur mengatakan, kegiatan TMMD yang ke-110 ini sangat membantu pemerintah daerah dalam membangun Infrastruktur yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di daerah yang terpencil. Kegiatan TMMD ini sesuai dengan visi dan msi bupati.



"Kita mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kegiatan TMMD ini merupakan sinergitas positif antara TNI dengan pemerintah daerah serta masyarakat," ujar bupati.


Dengan adanya TMMD ini, sekaligus membangun semangat gotong-royong untuk bersama-sama membangun daerah ini. Selanjutnya kita bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui kegiatan TMMD yang Ke-110 ini. Semoga pada TMMD yang ke-111 kita bisa kembali bersama sama membangun Padang Pariaman," ulas Suhatri Bur.


Sementara itu, Panglima Daerah Militer 1 Bukit Barisan  (Pangdam 1/BB)  yang diwakili Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 032/Wirapraja Kolonel Infantri Amrizen SE dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD yang ke-110.



"Telah satu bulan lamanya TNI bersama pemerintah daerah dan mesyarakat bersinergi dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini. Tentunya banyak hal positif yang telah terbangun. Kegiatan TMMD ini sekaligus membantu program pemerintah dalam membangun infrastruktur yang ada di daerah. Saya sekaligus berharap sinergitas ini tetap selalu terjaga meskipun kegiatan TMMD untuk tahun ini telah berakhir," kata Kasrem 032/ Wirapraja. 


Acara serah terima hasil TMMD itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) erma S Sos dan berapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman Dr Rahmat Tk Sulaiman yang mendampingi Ketua Baznas Provinsi Sumatera Barat Buya Prof Dr H Syamsul Bahri. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama