Sekolah Juga Manjadi Perhatian Bagi Anggota Satgas TMMD


Mentawai Canangnews,Sekolahan juga menjadi perhatian Anggota satgas TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai dengan mendatangi setiap sekola sebagai wujud peduli terhadap penerus bangsa.


Hal tersebut tidak lain untuk  memaksimalkan kedekatan dengan masyarakat sehingga tidak satu dua tempat saja yang dikunjungi satgas sekolah juga penting kerena lahirnya orang hebat dari pendidikan.

Tepatnya di Ruang Guru Sekolah SDN 23 Tuapejat Jl. Raya Tuapeijat Km.10, Sipora Jaya, Serda Ficher dan rekannya Laksanakan dialog ringan  dengan ibu Mirna Hanum S.Ag dan guru  yang ada di ruangan tersebut,sehingga tampak suasana akrab bahagia dari kedua belah pihak. 

“Pendekatan terhadap semua komponen masyarakat terus kita lakukan termasuk sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sipora utara Khususnya desa Bukit Pamewa yang menjadi lokasi bergulirnya TMMD  110 ini" ungkapnya Selasa (23/03/21).

Sementara itu ibu Mirna mengaku sangat senang atas kunjungan anggota satgas terlebih ramahnya mereka,hal tersebut dialksnakan guna memotivasi peserta didik untuk mau menjadi harapan bangsa dan negara.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama