Sambutan Perdana di DPRD, Bupati Agam Harapkan Sinergitas Membangun Agam

0


 

Agam, -Dr Andri Warman, MM mengajak seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menyatukan sinergitas dalam membangun Agam yang lebih maju.

Hal itu disampaikan pada pidato perdananya sebagai Bupati Agam periode 2021-2024 di rapat paripurna DPRD Agam, Kamis (4/3).

“Saya berharap terciptanya kerjasama dengan anggota DPRD Agam dan terjalinnya sinergitas dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Harapan yang sama juga disampaikannya kepada Forkompinda yang turut hadir pada rapat paripurna. Dikatakan, DPRD Agam dan Forkopimda merupakan mitra Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Agam.

“Begitu juga harapannya kepada Polres Agam, Kejaksaan Negeri Agam, Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Kodim 0304 Agam. Tujuan kita tinggal satu, yaitu membangun Kabupaten Agam lebih maju,” ucapnya.

Bupati Agam juga mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD Agam bahwa pesta demokrasi telah usai. Jika sebelumnya terdapat perbedaan pilihan politik, semoga kedepan bisa kembali satu suara.

“Sekarang adalah bagaimana kita membangun Agam yang lebih maju, satu bahasa dan seiya sekata, semoga kerjasama kita berjalan mulus dan diridhoi Allah SWT,” katanya berharap.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Agam atas terciptanya suasana pemilu yang aman dan kondusif.

“Pilkada serentak 2020 suatu keberhasilan bagi penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu Agam, sampai detik ini tidak ada persoalan di lapangan, semua menerima hasil pilihan masyarakat,” ucap Dr. Andri Warman, MM.

Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Agam yang telah menunaikan kewajiban politik dengan tertib, aman dan damai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Agam, yang telah menyalurkan hak suara tanpa ada gejolak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan Nahar yang bertidak sebagai pimpinan rapat menyampaikan ucapan selamat sekaligus menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024.

“Selamat kepada bapak Dr. Andri Warman dan bapak Irwan Fikri, SH atas telah dilantiknya sebagai Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024, semoga pemimpin kita yang baru bisa membawa Agam ke arah yang lebih maju dan terdepan,” ucapnya.

Dikatakan, pihaknya mengajak seluruh anggota DPRD Agam untuk mendukung visi, ide dan gagasan yang diusung Bupati dan Wakil Bupati Agam yang baru.

“Walau fraksi kita berbeda, cita-cita kita tetap sama yaitu untuk Agam yang lebih maju, berprestasi dan madani,” ujarnya. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top