PT HK Peduli Pendidikan, Bupati Suhatri Bur Ucapkan Terimakasih


Parikmalintang, CanangNews - Bertepatan dengan tanggal berdiri ke-60, Senin 29 Maret 2021, PT Hutama Karya menyerahkan bantuan 9 (sembilan) unit laptop kepada 9 kepala sekolah dasar (SD) dan Pendidikan Anak Usia Sini (PAUD) di Kabupaten Padang Pariaman yang dilewati akses Jalan Tol Padang - Pekanbaru.


Bantuan 9 unit laptop ini diserahkan oleh Project Director Jalan Tol Ruas Padang - Sicincin Marthen Robert Singal kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang didampingi Wakil Bupati Rahmang, selanjutnya bupati menyerahkan kepada kepala sekolah penerima. 


 Penyerahan bantuan bertempat di ruang rapat bupati - Parikmalintang, Senin (29/3/2021).


Ketika menyampaikan kata sambutan, Bupati Suhatri Bur mengemukakan sangat mengapreasiasi program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan oleh PT Hutama Karya. Sebab, dengan adanya program CSR ini akan sangat membantu sekolah-sekolah yang mendapat bantuan dari program ini.


"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PT Hutama Karya dengan adanya perhatian melalui program pemberian bantuan ini.

Kali ini ada sembilan sekolah yang akan menerima bantuan dari program CSR ini. "Ke depannya saya berharap semua sekolah di Kabupaten Padang Pariaman dapat merasakan bantuan dari program ini," ujarnya. 


Kepada kepala sekolah yang menerima bantuan laptop, Suhatri Bur meminta agar dapat menggunakan dengan sabaik-baiknya.



Daftar sekolah yang menerima laptop 


SDN  Enam Lingkung

SDN 02 Enam Lingkung

SDN 08 2x11 Enam Lingkung

SDN 8 Lubuk Alung

SDN 05 Lubuk Alung

Paud Nagari Sikabu

SDN 18 Lubuk Alung

SDN 13 2x11 Enam Lingkung

SDN 28 Lubuk Alung. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama