Peran Aktif Semua Pihak Sangat di Perlukan Dalam Program TMMD ke 110 Kodim 0319 Mentawai



MENTAWAI -- bagai upaya dalam menunjang suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0319 Mentawai,  Personel Satgas TMMD bersama masyarakat terus berupaya dan berjibaku menyelesaikan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0319 Mentawai  di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Senin (15/3/2021).


Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto.S.T.M.Tr ( Han ) mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut peran aktif semua Pihat sangat di perlukan  untuk memperlancar pelaksanaan Program TMMD ke-110 agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.


" Untuk mewujudkan hal tersebut Peran aktif semua pihak baik aparatur, swasta maupun masyarakat sangat diperlukan agar

 pelaksanaanTMMD dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target waktu yang telah di tentukan" 


TMMD merupakan program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa, sehingga dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata


“Bersama mari kita sukseskan TMMD ke-110 Kodim 0319 Mentawai di Desa Bukit Pamewa ini, semoga infrastruktur yang dibangun, dapat memberikan manfaat dan menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Pamewa dan sekitarnya,” pungkasny Dandim. (Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama