Penyerahan Hadiah Lomba Foto Green House Lezatta, AWR : Ini Merupakan Promosi Wisata


 

Agam, -Bupati Agam, Dr. Andri Warman, menghadiri acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba foto, yang digelar oleh Green House Lezatta, Minggu (7/3).

Owner Green House Lezatta, Eliana mengatakan, lomba foto ini, adalah salah satu upaya untuk meningkatkan daya tarik wisatawan.

“Lomba foto ini diikuti oleh sebanyak 143 peserta dari berbagai daerah, mulai dari Sumbar, Riau, Jambi, bahkan ada juga dari Malaysia,” ujarnya.

Dalam lomba foto tersebut, jelasnya, objek foto yang diambil oleh fotografer adalah seputaran Green House Lezatta. Pemenang lomba, dinilai melalui vote pengunjung yang datang ke Green House Lezatta, sehingga hasil penilaiannya murni, tidak ada rekayasa.

Dijelaskan, foto yang paling banyak disukai oleh pengunjung, akan menjadi juaranya, ada 4 kategori pemenang, yaitu, juara I,II, dan III, serta foto terfavorit.

“Alhamdulillah, kita telah mendapatkan para juaranya, juara pertama diraih oleh Raditya Aryo Nugroho, juara kedua diraih oleh Aniko Syambobi, dan juara ketiga diraih oleh Gustwardi, sedangkan untuk juara favorit diraih oleh Raditya Aryo Nugroho,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr Andri Warman mengapresiasi kegiatan lomba foto yang digelar oleh Green House Lezatta.

Menurutnya, kegiatan ini adalah merupakan salah satu upaya dalam mempromosikan wisata ke masyarakat luas.

“Karena saat ini, kondisi pariwisata, khususnya di Agam mengalami penurunan yang diakibatkan oleh Covid-19,” ujarnya.

Andri Warman berharap, dengan even-even seperti ini, semoga kedepannya wisata di Kabupaten Agam bisa tereksplor dengan baik, sehingga dapat membuat sektor pariwisata di Agam bisa lebih maju lagi.

“Meskipun pandemi, kita harus bangkit dari keterpurukan, dan terus berusaha untuk lebih mengembangkan potensi wisata yang ada, namun tetap menjalankan aturan pemerintah dengan menerapkan prokes,” ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama