Muhayatul Motivasi Karateka pada MGKC (Mandeh Goju Karate Club) Tahun 2021

Muhayatul, SE, M.Si Memberikan Sambutan dalam Pembukaan Kejuaraan Karate Tingkat SD, SMP, SMA sederajat di UDKP Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan
 
Painan, CanangNews - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Muhayatul, SE, M.Si menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Tingkat SD, SMP, SMA sederajat yang diselenggarakan oleh Mandeh Goju Karate Club (MGKC) di UDKP Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (27/3)
 
Perhelatan kejuaraan karate tingkat SD, SMP, dan SMA Sederajat se-Kabupaten Pesisir Selatan yang akan di gelar selama 2 hari Sabtu- Minggu, 27-28 Maret 2021. 
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariansyah, S.Si, Ketua DPD Gokasi Sumatera Barat Sensei Jumadi, SH, Ketua Komisi Teknik Gokasi Sumbar Shihan Anasrul Leo, Ketua Bimpres Gokasi Sumbar Bapak Amran Tono, Dandim Pesisir Selatan Letkol Inf. Gamma Arthadila Sakti yang juga merupakan Ketua FORKI Pesisir Selatan, beserta Sekretaris FORKI Pesisir Selatan Bapak Dariyulisman, SH. M. I.kom, Camat Koto XI Tarusan Denny Anggara, S.STP. MEC. Dev, Kapolsek Koto XI Tarusan, Bapak Danramil Koto XI Tarusan.
 
Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 6 kontingen dengan jumlah 78 peserta yang terdiri dari 8 kecamatan  yang tersebar di pesisir selatan (Tarusan, Bayang, VI Jurai, Batang Kapas, Lengayang dan Ranah Pesisir) 
 
Dalam pembukaan acara, Ketua MGKC Juli Harmet, S.Pd mengatakan, "Kegiatan ini mengangkat Tema "Membangun semangat generasi muda dengan berolahraga agar terciptanya generasi muda yang kompetitif, disiplin dan bertanggung jawab''. Kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi antar sesama Gujo se-Pesisir Selatan dan juga sebagai ajang try out atlit MGKC. Kegiatan MGKC Open 2021 dilaksanakan dengan swadaya dari seluruh peserta dan beberapa donatur yang memberikan bantuan untuk sukses nya kejuaraan ini"
 
Muhayatul yang merupakan putera Pesisir Selatan yang juga sekretaris DPW PAN Sumatera Barat dalam sambutan menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Gokasi pesisir selatan atas terlaksananya kejuaraan ini. 
 
"Selamat bertanding, mari kita junjung sportivitas, jaga nama baik diri sendiri, perguruan dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah, hormati segala keputusan wasit dan juri, karena itu merupakan kedewasaan dalam berkompetisi. Semoga dari GOKASI Pesisir selatan ini lahir atlit atlit yg berprestasi baik di daerah, provinsi, nasional maupun internasional", ucap Muhayatul
 
"Kepada wasit dan juri yang akan memimpin pertandingan, lakukan tugas dengan profesional, bertindak tegas dan jujur, jangan sampai ada tindakan yang merugikan atlit, karena target kita adalah menciptakan atlit profesional dengan segudang prestasi. Selamat berkompetisi semoga berjalan lancar dan sukses serta di ridhai Allah Swt." tambahnya.
 
Setelah kegiatan pembukaan selesai, acara ditutup dengan foto bersama dengan para peserta. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama