Jadi Pembina Upacara Bendera di MTI Kapau, Ini Yang Disampaikan AWR


 

Agam, -Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Kapau, menggelar upacara bendera, di halaman sekolah itu, Senin (22/3).

Dikesempatan itu, hadir Bupati Agam Dr Andri Warman sebagai pembina upacara, diikuti Camat Tilatang Kamang, Ade Harlien, kepala OPD, Kakan Kemenag Agam, Kepala Puskesmas Kapau, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Agam, Dr Andri Warman mengatakan, ini merupakan yang pertama kali dirinya menjadi pembina upacara selama menjabat sebagai Bupati Agam.

“Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi saya, karena bisa ikut serta dalam kegiatan rutin yang digelar oleh MTI Kapau,” ujarnya.

Kepada seluruh santri, ia berpesan agar tetap semangat dalam belajar dan menuntut ilmu, sehingga nantinya bisa menjadi seseorang yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara.

“Dengan semangat, mudah- mudahan cita-cita yang diimpikan bisa tercapai, dan ilmu yang diperoleh bisa berguna di kehidupan kedepannya. Yang penting ilmu ditimba, bisa bermanfaat untuk pembangunan daerah kita, khususnya sekolah MTI Kapau agar lebih maju lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Kapau, Ilham Afriandi, menjelaskan, upacara bendera ini, merupakan agenda rutin MTI Kapau setiap Senin pagi.

Dalam pelaksanaannya, setiap minggu pembina upacara bendera selalu bergantian, mulai dari camat, kepala puskesmas, Danramil, Kapolsek dan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini, sebagai pembina upacara langsung Bupati Agam, Dr. Andri Warman,” ujarnya.

Ilham Afriandi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah bersedia menjadi pembina upacara pada hari ini.

“Semoga, dengan arahan dan pesan yang disampaikan bupati, dapat membuat para santri untuk lebih semangat dalam belajar dan mendalami ilmu agama,” harapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama