Ini Pemenang Lomba Kelompok Dasawisma Kabupaten Agam 2021

0


 

Agam, (Sumbar)-Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, mengumumkan pemenang lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2021.

Para pemenang itu diumumkan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Susi Rahman, di sela acara Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM tingkat Kabupaten Agam, Rabu (17/3) di Kecamatan IV Koto.

Atas prestasi itu, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman yang menghadiri acara itu mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya atas dedikasi kader PKK di kecamatan dan nagari dalam memajukan pembangunan daerah.

“Semoga reward yang diberikan menambah semangat kader PKK agar tidak hentinya berbuat untuk kemaslahatan,” jelas bupati.

Hal senada juga diutarakan Ketua TP-PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman. Istri bupati itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya lomba Kelompok Dasawisma.

“Selamat kepada pemenang dan kepada yang belum menang agar tetap semangat dan tidak putus asa, karena kahikatnya bukan mencari siapa yang terbaik tapi sejauhmana kita mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat,” ucap Ny. Yenni.

Data yang diperoleh, juara pertama pada lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2021 itu diraih oleh Kelompok Dasawisma SAHATI Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto.

Juara dua diraih Kelompok Dasawisma Naga 1 Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek.

Sementara itu, juara tiga diberikan kepada Kelompok Dasawisma Syukra II Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh.

Harapan 1, 2 dan 3 di raih oleh Dasawisma Anggrek Putih Tanjung Raya, Dasawisma Ladang Laweh Banuhampu dan Dasawisma Padang Laweh Sungai Puar. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top