Guguak Tabek Sarojo Terbaik 2 Tingkat Provinsi Sumbar


 

Agam, -TP-PKK Kabupaten Agam menerima penghargaan terbaik dua pada lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

Penghargaan itu diserahkan pada kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan Peringatan BBGRM tingkat Provinsi Sumbar 2021, Jum’at (5/3) di Kota Bukittinggi.

Pada lomba tahun ini, Kelompok Dasawisma SAHATI Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto mewakili Agam ke tingkat Provinsi Sumbar.

Penghargaan berupa piagam, piala dan uang tabanas itu langsung diterima Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yeni Andri Warman bersama Ketua Kelompok Dasawisma SAHATI, dari Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy didampingi Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi.

Atas raihan prestasi itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yeni Andri Warman mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama dan kerja keras semua unsur yang terlibat, khususnya kader PKK dan kader dasawisma di Guguak Tabek Sarojo.

“Alhamdulillah, sebuah prestasi yang membanggakan bagi kita semua. Semoga, ke depannya PKK Agam semakin jaya dan bisa meningkatkan lagi prestasinya,” ujar Ny. Yeni Andri Warman.

Karena itu, Ny. Yeni berharap para kader dapat meningkatkan semangat, meningkatkan ilmu pengetahun dan pengalaman, sehingga prestasi dapat ditingkatkan lagi.

Dikatakan Ny Yeni, keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari dukungan moril maupun materil Pemerintah Kabupaten Agam dalam melaksanakan program-program PKK. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama