Dansatgas TMMD Kodim 0319 Mentawai Silaturahmi Dengan Kepala Kantor SAR

0


Mentawai Canangnews Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa kodim 0319/Mentawai Letkol Czi bagus mardyanto Silaturahmi dengan kepala kantor sar kab.kep mentawai Akmal s,Sos di salah satu rumah makan tuapeijat  

Dalam pertemuan persahabatan tersebut Dansatgas TMMD mengharapan kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara perangkat Basarnas dan Kodim yang selama ini sudah terjalin dengan baik, supaya terus berlangsung dan berkesinambungan, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat.

Terlebih dalam Meningkatkan Profesionalitas dan Sinergitas Dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan Secara Cepat, Tepat, Aman, Terpadu, dan Terkoordinasi”.

Kepala kantor sar kab.kep.mentawai Akmal menyampaikan bahwa,  kredibilitas Basarnas dipertaruhkan, seluruh jajaran harus selalu siap dan mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan secara cepat, tepat, aman, terpadu, dan terkoordinasi".

"Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dengan unsur TNI, POLRI, Pemerintah  dan Daerah, serta para potensi SAR harus terus dipertahankan dan ditingkatkan demi keberhasilan operasi pencarian dan pertolongan di lapangan"pukas Syaugi.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top