Disponsori Pengusaha Muda Zulnaidi Apri, Bupati Suhatri Bur Buka Kejuaraan Sepakbola Kampuang Bendang FC

0


Sungai Sariak, CanangNews -- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Pengusaha Muda Zulnaidi Apri membuka kejuaraan terbuka sepakbola -- open turnamen -- Kampuang Bendang FC, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Rabu (10/3/2021). Kejuaraan ini diikuti 12 klub sepakbola se-Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.


Ketika memberikan kata sambutan, Suhatri Bur mengemukakan, pemuda Nagari Sungai Sariak rutin melakukan open turnamen ini dan ia menyatakan harapan kegiatan ini dapat melahirkan atlit sepakbola profesional. 


Panitia Pelaksana Kegiatan -  Arfen - menyatakan sangat berterimakasih atas kedatangan Bupati Suhatri Bur memenuhi undangan mereka dan berharap Bupati Padang Pariaman itu selalu sehat dan sukses dalam memimpin daerah ini.



Zulnaidi Apri, pengusaha muda dengan bendera PT Munir Groups sebagai sponsor kegiatan ini pun menyuarakan harapan, dengan adanya turnamen ini dapat menjalin silaturrahim, baik antar warga Sungai Sariak maupun dengan official klub sepakbola se-Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top