Bupati Suhatri Bur Ajak Perantau.Sukses Berinvestasi di Padang Pariaman


Purwakarta, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersilaturrahim  dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman  (DPD PKDP) Purwakarta - Provinsi Jawa Barat - Wendrizal Guci di Restoran Sunda Ciganea Purwakarta, Sabtu (26/3 2021).


Kedatangan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mendapat sambutan sangat baik oleh Pengurus PKDP dan warga perantau setempat. 



Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk berbagi dan bertukar informasi antara ranah dan rantau untuk mewujudkan  visi dan misi kabupaten Padang Pariaman . Kritik dan saran pemikiran dari perantau sangat berperan penting dalam membangun daerah.


Ia pun mengajak dunsanak-dunsanak yang telah berhasil di rantau dan berduit banyak supaya berinvestasi di Padang Pariaman. "Kami akan memberikan kemudahan proses perizinan serta fasilitas utama kepada perantau yang berasal dari Kabupaten Padang Pariaman," ujarnya.



Menanggapi harapan yang dikemukakan bupati, Ketua DPD PKDP Purwakarta Wendrizal Guci mengatakan, 'Kami warga

PKDP bersedia menjembatani investor, siapa saja, baik lokal maupun luar negeri ke ranah Kabupaten Padang Pariaman."


Pertemua ini diakhiri dengan ramah-tamah dan makan bersama.



Dalam pertemuan ini Bupati Suhatri Bur didampingi oleh Istri, Yusrita dan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Aminuddin ST. Juga hadir Penasehat dan Pengurur PKDP seperti H Marwan Matridi SH MH (advokat), H Abuzar (pengusaha tektil), Danramil  Purwakarta Mayor Art Basril Tanjung dan pegurus lainnya. (In/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama