Bupati Pimpin Apel Gabungan Rutin di Mapolres Padang Pariaman

Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM memimpin apel gabungan rutin, Senin(15/3/2021) di Markas Polisi Resor (Mapolres) Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam amanatnya Bupati mengatakan sebagai abdi negara hendaknya kita selalu patuh pada peraturan yang berlaku juga sebagai pelayan masyarakat harusnya kita dapat memberikan pelayanan prima dan kondusif demi terciptanya kenyamanan bagi masyarakat.



"Sebagai abdi negara harusnya kita menjalankan tugas dan amanah dengan semestinya terutama dalam memberikan keamanan serta pelayanan kepada masyarakat, ini merupakan tugas penting kita dalam menjalankan roda pemerintahan,"terang aciak sapaan akrabnya ini.


Mantan Ketua KPU ini juga mengatakan mengingat kasus Covid-19 masih berkembang dan berkelanjutan maka diminta untuk seluruh stakeholder agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat memutus mata rantai perkembangan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.



"Kami juga menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan ditengah masyarakat agar tidak terjadi masalah yang diinginkan dan terjadi kejadian yang serius," katanya mengakhiri. (R/ZT
)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama