Buka TC Calon Kafilah, AWR : Disiplin Kunci Raih Prestasi


 

Agam, -Bupati Agam, Dr Andri Warman, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Training Center (TC) calon kafilah Agam, di Hotel Pusako Bukittinggi, Jumat (5/3).

Pada kegiatan ini, turut hadir, Kakan Kemenag Kabupaten Agam, Edy Oktafiandi, Kabag Kesra Agam, Surya Wendri, Camat se Kabupaten Agam, dan undangan lainnya.

Bupati Agam, Dr. Andri Warman berharap, dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kapabilitas kafilah Kabupaten Agam. Sehingga bisa meraih juara pada MTQN ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang diselenggarakan di Padang Panjang, pada Oktober 2021 mendatang.

Dikatakan, ia sangat mengharapkan, dimasa kepemimpinannya, Kabupaten Agam bisa lebih banyak lagi meraih prestasi, terutama di bidang pendidikan. Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada kafilah, agar semangat dalam belajar dan berlatih.

“Raih dan torehkan prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Agam, sehingga kedepannya, nama Kabupaten Agam bisa dikenal di tingkat Nasional bahkan Internasional,” harapnya.

Untuk meningkatkan semangat para kafilah tersebut dalam meraih prestasi, Bupati Agam, Dr. Andri Warman memberikan motivasi dengan menceritakan perjalanan hidup beliau.

“Disiplin adalah kunci dalam meraih prestasi, tidak ada prestasi yang diperoleh tanpa perjuangan dan kerja keras. Oleh sebab itu, kita harus semangat dan pantang menyerah, sampai keinginan dan cita-cita kita tercapai,” ujarnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama