Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kawal Penyuntikan Vaksin Tahap Pertama Terhadap 3 Orang Anggota Polsek




Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Kawal pelaksnaan penyuntikan vaksin Sinovac di puskesmas Muara Sikabaluan pada hari ini Jumat (12/03/21).


Adapun yang disuntik vaksin saat ini diantaranya 3 orang anggota Polsek Muara Sikabaluan untuk vaksinasi tahap pertama.

Sebelum di vaksinasi setiap individu wajib terdaftar validasi sesuai nik pada aplikasi pcare juga dilakukan cek tekanan darah,suhu,nadi dan riwayat penyakit untuk memastikan layak tidaknya untuj dilakukan penyuntikan.

Jika semuanya aman maka penyuntikan vaksin dapat dilanjutkan dengan tujuan memperkuat anti bodi seseorang terlebih aparat kepolisian orang lapangan sama halnya TNI.

Berdasarkan aturan penyuntikan seseoarang akan mendapatkan jata vaksin dua tahap yakni tahap pertama dan kedua menunggu selama 14 hari lamanya untuk menunggu eveknya.

Sementara TNI dalam hal ini anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan seluruhnya sudah divaksinasi dan siap turun lapangan seperti biasanya.

Pam Pelaksanaan pemberian vaksin kepada ketiga orang anggota Polsek berlangsung lancar tanpa kendala yang dimulai pada pukul 10.15 Wib hingga berakhir.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama