Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Lalai Merenggut Nyawa Seorang Wanita Lansia.


Tuapeijat Canangnews,Kecelakaan lalu lintas di jalan raya km 06 Tuapeijat Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai merenggut nyawa seorang nenek Lanjut usia.


Hal tersebut dibenarkan,Ardizal Zambak,KBO Lalu lintas (Lantas) Mentawai bahwa adanya kecelakaan hingga merenggut nyawa seorang wanita lansia  di lokasi km 06,tepatnya dijalan raya tersebut.

"Benar telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Km 06 Desa Sipora Jaya,Kec Sipora Utara,Kab Kep Mentawai sekira jam 17.30 wib katanya kepada Canangnews,Minggu (14/02/21).

Dikatakan dia,Kejadian berawal dari pengendara sepeda motor BA 2398 QW,AN (21) seorang mahasiswi yang melaju dari Km 09 menuju Km 0 Tuapejat bersama neneknya SM (56) Ibuk rumah tangga.

"sesampainya di Km 06,pengendara AN tersebut tidak memperhatikan bahwa ada mobil Toyota Kijang Innova BA 1910 UN yang hendak keluar dari parkiran,demikian pula dengan sipengendara mobil EM,(44) sehingga  lutut dari penumpang Sp Motor tersebut menyenggol bagian belakang dari mobil tersbut.,tuturnya.

Dirinya mengatakan,sipengendara baru sadar pada saat melihat kebelakang  bahwa neneknya telah jatuh dengan jarak 10 meter dari mobil toyota kijang tersebut.

Melihat hal tersebut,Korban akhirnya dibawak ke rumah sakit umum daerah Mentawai yang terletak di km 09 untuk mendapat perawatan medis,

Sementara menurut Zulhendri,Kasat lantas Polres Mentawai,saat dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan,bahwa informasi diperoleh dari laporan seorang kepala desa yang sedang besuk keluarga di rumah sakit umum daerah, sehingga dilakukan tindakan pengecekan kelapangan oleh anggota dengan menanyakan saksi yang melihat kejadian serta mengamankan barang bukti seprti motor dan mobil sipengendara.

kecelakaan akibat kelalayan tersebut,akhirnya merenggut nyawa seorang wanita lanjut usia di rumah sakit umum daerah pada Minggu sekira pukul 09.40.

"Insiden ini  belum bisa kita pastikan siapa yang bersalah namun akan tetap kita telusuri dengan menyerahkannya ke pada tim Lidik sehingga pengendara tidak ditahan di rutan makopolres"pukasnya.(JS) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama