Jalin Kerjasama, Pemko Sawahlunto MoU Dengan Tamsis Padang


Sawahlunto, (SUMBAR)-Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto jalin Kerjasama dengan Universitas Taman Siswa Padang di tandai Penandatanganan MOU (memorandom of understending), Kamis (25/2/2021) di Balaikota Sawahlunto. Hal tersebut ditandatangai langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH.


Dikesempatan itu, Deri Asta mengatakan, bahwa pihaknya yakin dengan adanya Kerja sama antara Pemko Sawahlunto dengan Tamsis akan memberikan manfaat bagi Kota Sawahlunto. Terkusus dalam Bidang Pendidikan, Penyelidikan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).


"Berbagai potensi yang dimiliki Universitas Taman Siswa dan dikelola secara baik sehingga membawa dampak kepada pembangunan Kota serta pelayanan kepada Masyarakat Kota Sawahlunto," unkap Walikota


Rektor Universitas Taman Siswa Padang Sepris Yonaldi mengatakan,Kerja sama ini sejalan dengan Sistem Kampus seperti arahan Kementrian Pendidikan dan Kebudayan.


"Semoga dengan Penandatanganan ini menjadi Payung Hukum bagi Pemko Sawahlunto dengan Tamsis," pungkas Sepri Yonaldi (ZK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama