Dukung Percepatan Pembangunan Serda Chairul Antarkan Logistik Tepat Waktu


Tuapeijat Canangnews, kelancaran pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), tak lepas dari kelengkapan logistik setiap harinya harus tepat waktu Pagi maupun malam.


Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Serda Chairul,dengan semangatnya mengantarkan logistik  makanan  setiap hari pagi dan malam dalam bentuk minuman,Minyak Solar,Bensin  dan lainnya kepada para personil satgas yang berada di lapangan

“Kesulitan sampai saat ini belum ada, paling cuaca, mendung, Hujan dan panas. Kalau lokasi jalan memang agak licin karena baru dibuka sehingga ada pengangkut material agak sulit. Tetapi hal tersebut sudah dilakukan perbaikan dengan berkombinasi menggunakan alat berat , kemudian naiknya pengangkut logistik ditarik dengan buldoser,”katanya Senin (22/02/21).

Menggunakan Mobil,Anggota TNI itu  berangkat menuju lokasi pekerjaan jalan penghubung antara Desa bukit pamewa dan Desa betumonga, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten kepulauan mentawai.


Tentara yang acap dipanggil Chairul selalu berusaha tepat waktu, pasalnya ia tahu bahwa logistik tersebut sangat penting sampai tepat waktu, agar pekerjaan berjalan lancar dan semua anggota yang bekerja di lapangan bisa tetap bertenaga untuk melanjutkan pekerjaan.


Hujan, panas dan jalan berlumpur, tidak menyurutkannya untuk tetap menjalankan tugas mulia tersebut. Sebab ia tahu, bahwa apa mereka lakukan kelak akan  bermanfaat bagi  masyarakat.


“Tidak ada kata lelah dan menyerah, karena apa yang kami lakukan ini pasti akan bermanfaat bagi warga disini. Kami bangga bisa tergabung dalam satgas TMMD Ke-110 ini, karena dengan begini kami bisa melaksanakan pengabdian kami langsung kepada masyarakat" pukas Chairul.(JS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama