Bupati dan Wabup Agam Ikut Antarkan Jenazah Fauzan Hutasuhut ke Peristirahatan Terakhir


 

Agam, (Sumbar)-Usai dilakukan upacara prosesi pelepasan jenazah, Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. Indra Catri dan Trinda Farhan Satria ikut mengantarkan jenazah Fauzan Helmi Hutasuhut, Kadis Kominfo dan Informatika Kabupaten Agam, Selasa (9/2).

Dari pantauan di lapangan, isak tangis sejumlah pegawai pun ikut mewarnai proses pemberangkatan jenazah yang meninggal akibat kecelakaan sepulang melakukan dinas luar kemarin, Senin (8/2) di Jalinsum Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina, Sumatera Utara.

Ratusan pelayat, baik ASN maupun warga setempat tampak mengantarkan kepergian almarhum yang dikenal sosok rendah hati itu menuju peristirahatan terakhirnya di TPU Pemda Agam di Sungai Jariang Lubuk Basung.

Untaian doa tidak putus-putus terdengar berkumandang di rumah duka.

Sebelum diantarkan ke TPU, menurut keterangan Kadis BPKSDM Agam Budi Perwira, jenazah dibawa dahulu ke kediamannya di Villa Tiara Sitingkah Tangah, Lubuk Basung yang terletak cukup jauh dari TPU Sungai Jariang. Hal itu karena menunggu keluarga almarhum dari Medan.

Menurut Budi, almarhum kelahiran Medan 22 Agustus 1975 meninggalkan seorang istri Depi Marlina dan memiliki 4 orang anak, yaitu Nahda Fanny Sevira Hutasuhut, Nazira Fanny Salsabila Hutasuhut, Nabila Fanny Syahira Hutasuhut dan Azzam Husein Hutasuhut.

“Kita do’akan agar almarhum husnul khatimah dan ditempatkan di surga Jannatun Na’iim,” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama