Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Komsos Dengan Kelompok Nelayan Dusun Kelakbunda Desa Malancan.

0


Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Komsos bersama kelompok nelayan dusun Kelakbunda di Desa Malancan Desa binaan pada hari ini Minggu (7/02/21).


Kegiatan kali ini fokus pada penyampaian terhadap  Kelompok Nelayan masyarakat warga dusun Kelakbunda Desa Malancan Kec. Siberut Utara,sekaligus memberi semangat, serta sosialisasikan serta ingatkan kondisi cuaca agar  berhati-hati dalam setiap melakukan kegiatan pencarian ikan di laut.

Selain itu Anggota Bainsa Koramil 01 Sikabaluan juga edukasi warga masyarakat dalam hal ini anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan untuk  menerapkan aturan yang telah di tetapkan pemerintah AKB ( Adaptasi Kehidupan Baru ). 

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah  serangan dari  Virus Corona (Covid-19) di dusun Kelakbunda desa Malancan Kec. Siberut Utara, dengan cara :

Untuk itu diminta untuk Selalu menggunakan masker selama melaksanakan kegiatan di luar rumah,Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer,Tetap menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah, dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dirumah masing-masing.

Kegiatan Komsos kali ini melibatkan personil diantaranya,Babinsa Koramil 01 Sikabaluan,Babinkamtibmas Polsek Sikabaluan berlangsung dari pagi hingga berakhir pada pukul 13.00 dalam kondisi aman dan terkendali.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top