Serahkan Sertifikat Tanah di KPT Tarok City Bupati Ali Mukhni Minta UNP Segera Bangun Kampus

0

Parikmalintang, CanangNews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman menyerahkan sertifikat tanah yang berada di Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT) Tarok City kepada pihak Universitas Negeri Padang (UNP) di Kantor Bupati - Parikmalintang, Senin (11/1/2021).


Penyerahan ini bertepatan dengan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-188.  Sertifikat diserahkan oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Padang Pariaman kepada Bupati Ali Mukhni, selanjutnya bupati Ali Mukhni menyerahkan kepada pihak UNP yang diterima oleh Wakil Rektor II Ir.Syahril MSc PhD.


"Semoga setelah penyerahan sertifikat tanah ini, pihak UNP dapat mulai membangun kampus diKPT Tarok City Nagari Kapalo Hilalang sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan," ujar Ali Mukhni sembari menambahkan agar lahan yang tersedia tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Menanggapi hal itu Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril MSc PhD mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Padang Pariaman atas penyediaan lahan untuk pembangunan kampus di KPT Tarok City.

"Mewakili jajaran Universitas Negeri Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus sehingga nantinya dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus. Kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaik-baiknya dan semestinya," ulas Syahril.

Seperti diketahui, KPT Tarok City telah dialokasikan untuk berbagai perguruan tinggi seperti UNP, UIN IB, ISI, Politeknik Negeri Padang serta beberapa gedung perkantoran. 

Selanjutnya Bupati Ali Mukhni menjelaskan, KPT Tarok City dilalui oleh Jalan Tol Padang Pariaman - Pekanbaru dan akan dibuka exit tol dikawasan tersebut.. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top