Keluarga Besar SMPN 40 Padang dan Dunsanak Dari Ujung Gading Kunjungi Agam

0


 

Agam, (Sumbar)- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, keluarga besar SMPN 40 Padang dan dunsanak dari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat kunjungi Kabupaten Agam, Minggu,(17/1).

Bupati Agam diwakili Kepala Inspektorat Kabupaten Agam, Dafrines, dan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri, menyambut hangat kedatangan rombongan para guru dari SMPN 40 Padang dan dunsanak dari Ujung Gading, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.

Dalam sambutanya, Dafrines mengucapkan selamat datang kepada rombongan, baik kepada rombongan SMPN 40 Padang, maupun dunsanak dari Ujung Gading.

“Atas nama Pemkab Agam, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Agam, semoga nyaman dan dapat menikmati keindahan alam Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dafrines mengaku, pihaknya sangat merasa senang, atas kedatangan rombongan ke Agam.

“Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga, bahkan lebih ditingkatkan ke depannya,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri.

“Silahkan nikmati perjalanan selama di Agam, karena selain terdapat banyak objek wisata yang dapat dikunjungi, Agam juga merupakan surganya kuliner,” ujarnya.

Ny Vita Indra Catri mengatakan, setiap objek wisata yang dikunjungi, memiliki kuliner khasnya masing-masing.

“Semoga, selama rombongan berada di Kabupaten Agam, dapat menikmati keindahan alam dan kulinernya yang khas, sehingga dapat memberi kesan tersendiri,” tutupnya.

Sementara itu, ketua rombongan sekaligus Kepala SMPN 40 Padang, Syafril M mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

“Sebenarnya, kami sudah berencana sejak dulu untuk mengunjungi Kabupaten Agam, Alhamdulillah hari ini kami sampai disini, dan kedatangan kami disambut dengan hangat,” ujarnya.

Syafril M mengaku, selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga bertujuan untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Kabupaten Agam.

“Karena selama ini kami hanya mendengar informasi, kalau Kabupaten Agam memiliki objek wisata yang menyajikan panorama alam yang indah, dan kulinernya yang terkenal enak,” jelasnya.

Syafril M berharap, kunjungan ke Kabupaten Agam kali ini, dapat membuat seluruh rombongan puas dengan menikmati keindahan alam dan kulinernya yang khas.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam diwakili Kepala Inspektorat Agam, Dafrines, didampingi Ketua TP PKK Agam Ny Vita Indra Catri menyerahkan kenang -kenangan kepada rombongan berupa Buku Agam Outlook edisi Tokoh-Tokoh Kabupaten Agam dan Kuliner Rang Agam. (WY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top