Ali Mukhni: Pejabat Fungsional Harus Lahirkan Inovasi

0

Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni mengambil sumpah jabatan dan melantik 17 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) - Parikmalintang, Selasa (29/12/2020)

Dalam kata sambutannya, Ali Mukhni mengucapkan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dia lantik baik yang melalui inpassing (penyesuaian) maupun pengangkatan pertama kali dalam jabatan fungsional

"Di masa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan, sedangkan jabatan-jabatan struktural cenderung dibatasi atau dikurangi pada aspek-aspek yang bersifat penting atau strategis saja yang dikenal dengan istilah penataan struktur organisasi menjadi miskin struktur kaya fungsi," ujar dia.

Didampingi Sekretaris Daerah beserta jajaran, ia mengingatkan, pejabat fungsional merupakan satu jalur pengembangan karir aparatur sipil negara (ASN), sehingga ASN harus berlomba untuk terus lebih baik lagi.

"Kami berharap semoga amanah yang dipercayakan ini semuanya dapat dilaksanakan dengan baik dan laksanakanlah amanah ini disertai dengan niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik," sambungnya.

Ia juga meminta agar para pejabat fungsional yang dilantik dapat menciptakan inovasi dalam mengefisiensikan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi serta tidak monoton dengan niat karena Allah Yang Mahakuasa semata dan demi kemaslahatan masyarakat banyak.

Berikut Nama-nama Pejabat Fungsional yang Dilantik

1. drh Rusyda Mulya Sari

2. drh.Rizky Ardiyes

3. Wilda Utami Nurhuda ST

4. Rahmawati Kusuma ST

5. Maishakila Putri Riza ST

6. Datin Suhaila ST

7. Drs Herman K

8. Eli Marni S Sos MM

9. Drs Yusral Aidi

10. Prima Diska SKM M Biomed

11. Erlinda SKM

12. Neni Imelda SKM MM

13. Weni Darti ST

14. drg Feby Ramadhani

15. Liberty Oktavia SPd

16. Fadly Saputra ST

17. ?

(R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top