Salah Satu Anggota Polsek Sikabaluan Terkonfirmasi Positif Covid 19


Sikabaluan Canangnews,Kembali bertambah satu orang warga sikabaluan positif Covid 19 dan kali ini adalah anggota Polsek Muara Sikabaluan.


Anggota Polsek Muara Sikabaluan (Ir)tersebut sebelumnya sudah mengalami gejala demam sehingga dirawat di Puskesmas Muara Sikabaluan namun pada saat itu hanya sebatas rapid test dan memperoleh hasil reaktif.

"Kita mengambil sampel darah Rapid test dan ternyata memang benar adanya reaktif dan pada saat itu kondisinya dalam keadaan demam" ungkap salah seorang petugas Jumat 27/11/20.

Dilanjutkannya,pada saat itulah petugas mengarahkan orang tersebut ke ruang rawat nginap Puskesmas muara sikabaluan untuk mendapatkan perawatan menjelang swab test pada hari Selasa waktu itu.

Sementara disisi lain Marojahan Sitorus menuturkan,sebelumnya pasien tersebut mengalami gejala namun pada saat itu dirinya hanya dirapid test saja dan mendapat hasil reaktif.

Dan ternyata pada saat hasil sampel swab dikeluarkan secara resmi oleh Labor Unand Padang ternyata orang tersebut terkonfirmasi Positif Covid 19.

Hingga berita ini diturunkan,untuk saat sekarang ini anggota Polsek Sikabaluan yang terkonfirmasi positif Covid 19 dalam perawatan khusus dan menjalani Isolasi mandiri di Puskesmas Muara Sikabaluan.(JS)  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama