Wawako Solok dan Istri Raih Penghargaan Ayah Bunda Genre Award

0
Wawako Solok Reinier dan istri saat terima penghargaan Ayah Bunda Genre Award 2020

Kota Solok,- Wakil Walikota Solok Reinier, dan Ny. Elfia Reinier raih penghargaan Ayah Bunda Genre Award tahun 2020. GenRe Award merupakan ajang apresiasi program GenRe dalam bentuk penghargaan untuk lembaga, organisasi, kelompok atau individu yang peduli pada program GenRe. Termasuk didalamnya Ayah Bunda Genre Award 2020 yang diterima Wawako Solok Reinier dan Istri saat ini.

Wakil Walikota Solok Reinier, Kamis (16/7) ditemui awak media mengatakan, GenRe Award merupakan salah satu sarana strategis untuk menggali, mengasah potensi dan bakat remaja serta ajang meraih prestasi untuk membangun profesionalisme. Mewujudkan remaja yang tumbuh sehat, cerdas, ceria, dan mampu merencanakan masa depannya sebelum memutuskan untuk menikah.

"Penghargaan yang saya terima ini merupakan bentuk kepedulian Kota Solok terhadap remaja berprestasi dan mampu merencanakan masa depanya dengan baik," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak remaja Kota Solok untuk lebih bijak dalam menyikapi perkembangan yang terjadi pada lingkunganya. Tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan jika terkait dengan masa depanya. Menolak segala bentuk pergaulan bebas, sex luar nikah (zina), narkoba, dan lingkungan yang berpotensi merusak masa depan remaja.

"Rencanakan masa depanmu dengan baik dan jauhi narkoba serta pergaulan bebas," ulasnya berpesan.(KAR)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top