Tanjung Mutiara Bentuk kelompok Nelayan Penghasil Udang

0

AGAM, -Pasca berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Agam berbagai sektor perekonomian kembali menggeliat. Salah satunya adalah pembentukan Kelompok Nelayan Penghasil Udang di Kecamatan Tanjung Mutiara.
Pembentukan Kelompok Nelayan Penghasil Udang ini merupakan hasil dari rapat koordinasi Forkopimca Tanjung Mutiara yang dihadiri oleh Camat Hidayattul Taufid S.Stp, Kapolsek Iptu Muswar Hamidi SE.MH, ninik mamak, ketua pemuda dan masyarakat Nelayan Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara, Kamis 18 Juni 2020.
Camat Tanjung Mutiara, Hidayattul Taufid dalam keterangannya kepada menyebutkan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam masa new normal.
“Saat PSBB kemaren sektor perikanan khususnya penghasil udang di Tanjung Mutiara, terimbas cukup besar. Untuk meningkatkan kembali kesejahteraan masyarakat dalam masa new normal ini maka Forkopimca dan beberapa tokoh masyarakat berinisiatif untuk membentuk Kelompok Nelayan Penghasil Udang yang berbadan hukum,” terang Hidayattul Taufid.
Ditambahkan Hidayattul Taufid, dalam rapat koordinasi tersebut juga disepakati untuk membangun Tempat Pelelangan Udang di daerah Gasan Kaciak. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top