Tanggap Darurat Bagi Korban Kebakaran, Dinsos Agam Salurkan Bantuan

0

AGAM, -Dinas Sosial Kabupaten Agam, menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran yang terjadi pada 3 lokasi berbeda di daerah itu.
Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Agam, Arfi Yunanda, Sabtu (27/6) mengatakan, sejak kemarin hingga hari ini terdapat 3 kasus kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah di kecamatan yang berbeda.
“Kemarin kebakaran terjadi di bawah simpang III Lubuk Basung, yang menghanguskan rumah Rika Permata Sari (36). Setelah penanganan, kita langsung menyerahkan bantuan tanggap darurat,” ujarnya.
Kemudian hari ini, Dinas Sosial Agam kembali menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada Zaharudin (80), di Jorong Surau Labuah, Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek. Zaharudin merupakan korban kebakaran siang kemarin.
Dihari yang sama, bantuan tanggap darurat juga diserahkan kepada Betrisnawati (49) dan Nasirin, yang merupakan korban kebakaran dini hari tadi.
“Bantuan tanggap darurat yang kita serahkan berupa terpal, peralatan dapur, sembako dan beberapa jenis bantuan darurat lain,” kata Arfi Yunanda.
Ia berharap, bantuan yang diserahkan ini bisa sedikit meringankan beban warga terdampak musibah kebakaran tersebut. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top