Seorang Pasien Positif Covid-19 asal Agam Sembuh

0
AGAM, -Hari ini, Kamis (14/5), 1 orang pasien positif Covid-19, yang dirawat di RSAM Bukittinggi, asal Kabupaten Agam dinyatakan sembuh.
Informasi ini dibenarkan oleh juru bicara GTP2 Covid-19 Agam, Khasman Zaini. Dikatakannya, informasi dari Humas RSAM Bukittinggi, memang ada satu orang pasien asal Agam sembuh dari Covid-19.
“Ini kabar yang menyejukkan bagi kita dan patut disyukuri,” ujarnya.
Disebutkan, pihak RSAM menyatakan J sembuh setelah dua kali hasil swabnya negatif, sesuai yang dikeluarkan laboratorium FK Unand Padang.
Khasman menjelaskan, 2 minggu pasca perawatan dan siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, pasien sudah diperbolehkan dokter pulang dan dijemput pihak Puskesmas Padang Tarok. Khasman berharap pasien lain juga segera sembuh.
“Kesembuhan ini tidak terlepas dari kemauan, disiplin dan semangat yang tinggi dari pasien. Ini terbukti dengan terlaksananya semua anjuran dari dokter,” papar Khasman.
Pasien pria yang berusia 60 tahun ini merupakan kasus pertama di Agam, yang menjalani perawatan di ruangan rawat isolasi Covid-19 RSAM Bukittinggi pada 1 Mei 2020. (BJR) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top