Bangun Kantor Baru, Bank Nagari Lubuk Basung Salurkan Beragam Bantuan

0

AGAM, -Di sela peletakan batu pertama pembangunan gedung, Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, melalui program Bank Nagari Peduli kembali menyalurkan beragam bantuan kepada masyarakat.
Bantuan yang disalurkan berupa 100 paket sembako, kepada orange team atau petugas K3 dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Agam.
Kemudian menyantuni anak yatim dan menyerahkan bantuan beras sebanyak 2,5 ton bagi masyarakat terdampak Covid-19, melalui GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.
Ke 3 item bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Nagari, Syafrizal kepada Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, di komplek kantor Bank Nagari Lubuk Basung, Rabu (20/5).
Dirut Bank Nagari melalui Kepala Cabang Lubuk Basung, Tasman menyebutkan, setelah penyaluran secara simbolis, paket sembako berupa voucher diserahkan kepada DLH untuk disalurkan kepada orange team sebagai penerima.
“Voucher dapat ditukarkan oleh penerima kepada toko yang sudah ditentukan,” ujarnya.
Begitu juga santunan anak yatim, juga diserahkan kepada pengurus panti asuhan untuk dibagikan kepada anak-anak asuhnya.
“Santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin bagi Bank Nagari Lubuk Basung di bulan Ramadhan setiap tahunnya,” sebut Tasman.
Kemudian juga diserahkan bantuan beras bagi masyarakat terdampak Covid-19, melalui GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam.
Khusus beras, kata Tasman sepertinya Agam sangat spesial yang mendapatkan 2,5 ton. Sedangkan Bank Nagari cabang lain tidak mencapai sebanyak itu,” sebutnya.
“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi penerima dalam menghadapi lebaran nanti. Kita juga berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas lagi seperti semula,” ulasnya.
Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menuturkan ucapan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat.
“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, apalagi kita memasuki lebaran,” ujarnya.
Menurutnya, bantuan ini semacam buah hati dari Bank Nagari kepada msyarakat. Semoga bank kebanggaan masyarakat Sumbar ini lebih bagus dan berkembang ke depannya, serta lebih banyak masyarakat yang terbantu. (BJR)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top