Apa Itu New Normal? Ikuti Talkshow Kamis Besok

0

Parikmalintang, CanangNews -- Masih banyak masyarakat yang membandingkan penerapan "PSBB" dengan "New Normal" berupa untung ruginya, baik buruknya dan mana yang lebih bermanfaat 

Untuk kemaslahatan masyarakat, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman perlu memberikan penjelasan tuntas tentang hal tersebut. 

"Agar tidak salah penafsiran tentang kebijakan pemerintah terhadap kedua hal tersebut, kami  memandang perlu mengupas tuntas hal Ini dengan para pemangku kepentingan," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, Rabu (27/5/2020).

"Jika tidak ada aral melintang kita akan taja talkshow dengan tema "Mengenal Apa Itu New Normal" dengan pemateri Kapolres Padang Pariaman, Kapolres Pariaman, BPBD dan Dinkes Padang Pariaman," katanya lagi.

Dalam diskusi tersebut juga akan mengungkap kebijakan mana yang akan diterapkan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Insyaa Allah, talkshow akan dilaksanakan Kamis (28/5/2020) mulai pukul 10.00 WIB di Ruangan Media Center Setdakab Padang Pariaman, Parikmalintang. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top