Kata Ny Vita Indra Catri, Kader PKK Lebih Aktif Terjun ke Lapangan

0

Lubukbasung,Canangnews-----Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri mengimbau para kader untuk lebih maksimal dalam menjalankan program kerja.
Hal itu disampaikan Ketua TPK-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri saat acara pertemuan bulanan pengurus PKK Kabupaten Agam dengan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Agam, Jum’at (13/9) di aula kantor bupati setempat.“Kami harapkan para kader lebih aktif lagi turun ke lapangan, sehingga semua aspirasi masyarakat dapat ditampung,” harapnya.
Apalagi, menurut Ny. Vita, isu dan persoalan saat ini adalah tingginya angka stunting di Indonesia. Di Kabupaten Agam juga menjadi perhatian serius para kader di lapangan.Hal yang bisa dilakukan para kader PKK adalah harus lebih giat lagi untuk memberikan sosialisasi ke Posyandu untuk mencegah sejak dini jumlah stunting.
Pada kesempatan itu, Ny. Vita juga mengimbau agar tetap membudayakan pengurangan pemakaian sampah plastik di rumah tangga.“Biasakanlah dulu dari keluarga, setelah itu baru kepada tetangga kita dan kemudian ke masyarakat luas,” imbuhnya. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top