Tanggapi Keluhan, Direktur PDAM dan Jajaran Langsung Turun

0


BATANG ANAI, CanangNews Aksi cepat tanggap diperlihatkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang Pariaman atas setiap keluhan masyarakat.

Hari ini, Rabu (21/8/2019), Direktur PDAM Padang Pariaman Aminuddin ST segera menyusuri kawasan Talao Mundam. Ia didampingi Kepala Bagian Teknik Hendri Agusta, Kabag Hubungan Langganan beserta staf lainnya dan juga Kepala Unit PDAM Batang Anai

Hal ini dilakukan oleh PDAM Batang Anai menyikapi keluhan masyarakat bahwa air PDAM ada yang tidak mengalir dan ada pula yang alirannya kecil di kawasan tersebut. Dari kawasan itu, rombongan direktur melanjutkan penyisiran ke kawasan sumber air di Lubuak Lonsong, Sikuliek, Nagari Sungai Buluah, Batang Anai.

Ternyata di sumber air memang mengalami gangguan. Debet (ketersediaan) air yang jauh mengecil. Hal ini dipengaruhi kemarau beberapa waktu terakhir. “Ini faktor alam yang tidak bisa kita tolak. Tetapi solusinya tetap kita lakukan,” kata Aminuddin.

Solusi yang dimaksud Aminuddin adalah memaksimalkan sumber lain yang bisa diarahkan ke lokasi Talao Mundam dan sekitarnya itu. Akan tetapi prosesnya tentu tak segampang yang difikirkan banyak orang. “Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dalm waktu relative singkat.

Kepada masyarakat konsumen yang mengalami gangguan, Aminuddin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan itu. “Kita akan bekerja maksimal untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sebagai konsumen,” tandas Aminuddin. (Ajib)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top