Wartawan Online Agam Bagikan 1000 Takjil

0

Lubukbasung,Canangnews---- Bulan Suci Ramdhan kembali dimanfaatkan Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk berbagi dan menjalin silaturahmi. Setelah menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan, IWO Agam menggelar bagi-bagi takjil gratis, Kamis (23/5).
Takjil gratis dibagikan kepada pengendara yang melewati Jalan Sudirman No.3 Padang Baru, Lubukbasung, tepatnya di depan Sekretariat IWO Agam.
Aksi bagi-bagi 1000 paket takjil gratis tersebut, didukung oleh Bank Nagari Lubukbasung, Dinas Sosial Agam, Satpol PP Agam dan Antokan Scuter Club (ASC) kabupaten Agam.
Dalam kurun waktu hampir 2 jam saja, 1000 takjil yang disediakan habis dibagikan kepada masyarakat.
Ketua IWO Agam, Harmen usai melaksanakan aksi bagi-bagi takjil mengaku bersyukur terlaksananya kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah, kegiatan kita berjalan lancar. Selain menjalin silaturahmi dn berbagi, IWO Agam ingin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi wartawan yang peduli sesama,” katanya.
Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung Tasman yang langsung terjun ke lapangan membagikan takjil mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan sekumpulan wartawan online di Agam.
“Alhamdulillah, 1000 paket yang kita sediakan habis dibagikan. Mudah-mudahan semangat ikut berbagi di bulan suci ini,” kata Tasman. (rel/bjr)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top