Demi Kenyamanan Beribadah Polres Mentawai Turunkan Personilnya

0



Mentawai,canangnews----Demi keamanan serta kenyamanan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadan , Kapolres bersama Sat Lantas lakukan pengamanan disetiap sudut  tempat dimana dilaksanakannya sholat taraweh .

Kapolres Daerah Mentawai, AKBP  Hendri Yahya SE,mengatakan, diturunkan personil pada Masjid dan Moshala ,semua ini dilaksakan supaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah Sholat taraweh dengan khusuk .

Selain itu kata dia,keselamatan dalam berkendara juga perlu dijaga dalam menjalani ibadah puasa ,semoga semua tetap dalam lindungan Allah Swt,ungkap Kapolres  Hendri Yahya SE,kepada Canang News,Selasa 14 /5

Mengenai keamanan lalu lintas malam bagi pengendara juga akan ditertibkan ,tambah kasat lantas IPTU  Dedi Arma .

Ia menambahkan, pihaknya telah menurunkan  personil Satlantas untuk stanby dijalan didepan  mesjid ,untuk mengatur lalu lintas bagi yang berkendara melalui jalan umum .

"Kita sudah atur tim Satlantas untuk pengamanan dijalan raya ,di mesjid ,dan dilokasi lokasi rawan ,untuk mengantisipasi juga menjaga keamanan dalam menjalankan ibadah taraweh dimalam hari .Kapolres  berharap ,supaya semua berjalan dengan lancar tanpa kendala dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan .( Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top