Kadis PU Agam Yunaldi Alergi Ditemui LSM dan Wartawan

0



Agam,canangnews-----Ketua Dpw Lsm Garuda Nasional Sumbar Bj Rahmat buktikan informasi bahwa kadis Pu Agam Yunaldi tidak menerima tamu Lsm dan wartawan. Hal ini di sampaikan Bj Rahmad di Lubuk Basung Beberapa hari lalu.


Bj Rahmad  menyampaikan  saat dirinya di tolak oleh staf piket di dinas tersebut.Bj Rahmad yang datang sendirian bermaksud menghampiri Kepala Dinas Pu Yunaldi. Namun sesampai di meja piket Bj Rahmad menyampaikan maksud kedatangannya untuk menemui sang kadis. 


Staf piket tersebut menjawab Bapak tidak bisa menerima tamu Lsm dan Wartawan.karena beliau sibuk. Hal senada juga di tuturkan oleh beberapa wartawan. Sangat di sayangkan etika dan pongah kadis Pu Agam Yunaldi yang tak ada perubahan tahun demi tahun. Dianya merasa bangga dengan jabatan di tempat basahnya tanpa tersentuh oleh siapapun. 

Yunaldi orang yang berkuasa di Dinas PU Agam hampir dua dikade di bawah pimpinan Bupati Agam Dr H Indra Catri.Sepertinya jabatan tersebut akan di bawa sampai masa pensiunnya. Tanpa bisa tergantikan oleh siapapun. 

Yunaldi merupakan Asn pindahan dari Muaro Jambu Provinsi Jambi sekitar 8 tahun silam, dengan kepiawaiannya di Dinas PU sehingga sulit tergantikan oleh sosok pemimpin lain. Ada apa gerangan Yunaldi,dan bahkan kasus-kasus PU Agam yang masuk ke ranah hukum bisa MENTAH.Dengan kepongahan dan arogannya sebagai pejabat,akan berdampak pada berfilosofi Agam Madani. 

Yunaldi mempunyai watak yang keras sehingga para bawahannya bertekuk lutut padanya. Bahkan sifat pongah dan arogannya tererbut di lakukan terhadap Lsm dan wartawan di Agam. 
Mungkin Yunaldi tidak mengetahui kedatangan wartawan menemuinya di lindungi UU 40 tahun 1999.dan UU No 14 tahun 2008 tentang ketebukaan informasi publik. Sudah sepatutnya Bupati Agam Dr H Indra Catri segera memberikan  arahan pada sang Kadis tersebut.sehingga  tercipta pemimpin yang di segani serta mengayomi,untuk Kabupaten Agam yang Madani. Pungkasa Bj Rahmad dengan geram.  (Br)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top