Walikota Genius Umar Akan Merangkul Semua Komponen

0



Pariaman,Canangnews ---Serah Terima jabatan kepala daerah dari Walikota sebelumnya Mukhlis Rahman, Rabu (10/10).dilakukan dalam sidang paripurna  istimewa DPRD kota Pariaman ,disamping sertijab juga dilaksanakan penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Walikota Pariaman Periode 2018-2023 yang dibuka langsung Ketua DPRD Kota Pariaman, Faisal didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora dan Syafinal Akbar, yang disaksikan juga Gubernur Sumbar diwakili Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Provinsi Sumbar Marliosni.

Pidato pertama, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak, atas dukungan dan doa restunya kepada pasangan Genius Umar dan Mardison Mahyyuddin, untuk memimpin Kota Pariaman dalam waktu lima tahun kedepan.
"Kepada segenap Pejabat Struktural, ASN dan Pegawai Pemerintah Kota Pariaman, kami mengajak mari kita bersama-sama menguatkan tekad untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kota Pariaman, menjalin soliditas, bekerja dengan jujur, cermat, dan bersemangat, yang dilandasi dengan niat bekerja, sebagai ibadah untuk memperoleh ridha Allah SWT," himbau Wako Genius itu.
ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya akan merangkul semua komponen yang ada di Kota Pariaman, walaupun pada Pilkada kemaren, kita berseberangan. Jangan jadikan Pilkada kemaren untuk memutus tali silaturahim, baik di kalangan pejabat, ASN, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan masyarakat pada umumnya.
"Kita jadikan Pilkada sebagai masa lalu, dan kita melangkah bersama untuk masa depan, karena kerja pemerintah daerah tidak bisa hanya bisa pemerintah saja, tanpa keikut sertaan dari seluruh komponen masyarakat yang ada. Untuk itu kami mengajak kepada seluruh komponen yang ada, untuk membangun Kota Pariaman kearah yang lebih baik lagi", tuturnya.
Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan visi misi dan program kerja pemerintahanya untuk 5 tahun kedepan, dimana Kota Pariaman sangat konsen untuk mengembangkan diri menjadi kawasan wisata yang diminati dan dan memberi kenyamanan kepada pengunjung. Selain program unggulan yang disampaikannya ketika kampanye kemaren.
Tak lupa juga, Genius mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pariaman periode 2008-2013 dan 2013-2018 yakni Kakanda Mukhlis Rahman, yang telah membina saya sebagai wakilnya dalam periode 2013-2018.
"Dan kedepan, kita akan tetap melanjutkan komitmen arah kebijakan kemayarakatan sebagaimana yang dikembangkan oleh Mukhlis Rahman sewaktu menggandeng saya sebagai wakilnya," singkat Wako Pariaman itu yang juga anak kandung Bapak Ali Umar mantan Kepala Departemen Agama Kabupaten Padang Pariaman.
Mantan Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman, sebelumnya mengucapkan selamat kepada pasangan Genius Umar dan Mardison Mahyudin, ia yakin, 2 putra terbaik asli Kota Pariaman, yang mana kinerja dan track record mereka sudah terbukti di masing-masing bidangnya.
"Kami yakin, dibawah kepemimpinan bapak Genius Umar dan Mardison Mahyudin, Kota Pariaman akan semakin maju dan berkembang, sehingga kedepan, masyarakat kota pariaman, akan semakin sejahtera", tutupnya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top