Tujuh Wanita Berdandan Menor dan 2 Pria Terjaring Razia Satpol PP Padang

0

 

Padang ,canangnews - Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Padang, ( Senin (26/3) dini hari, mengamankan tujuh orang wanita malam dan dua laki-laki.Mereka terjaring oleh petugas dalam razia pengawasan tempat-tempat hiburan malam dan penginapan.
Dini hari itu, petugas penegak Perda mengamankan dua pasangan yang tidak berstatus suami istri. Satu pasangan diamakan di hotel 68 kawasan Pondok, Padang Selatan dan satu Pasang lagi diamakan di penginapan Mutiara.
Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison mengatakan, mereka terpaksa dibawa petugas ke Mako Pol PP, karena tidak bisa menunjukan surat nikah mereka saat ditanyakan petugas.
Sedangkan lima orang wanita juga berhasil diamankan petugas di kawasan Atom Center. Di Atom Center ini petugas melakukan penggerebekan dengan mengunakan mobil pribadi sehingga kedatangan petugas tidak diketahui oleh para wanita ini. Sehingga kelima orang wanita yang berdandan menor ini juga diangkut ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka No.3C Padang.
"Atom Center selama ini diduga sering dijadikan tempat berbuat Asusila, sehingga mereka yang terjaring ini akan diproses dan dilakukan pemeriksaan oleh PPNS Satpol PP padang," ujar Yadrison. (vn)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top