Tak Tanggung Tanggung,Emzalmi-Desri Diusung 10 Partai

0



Deklarasi Emzalmi-Desri di RTH Imam Bonjol Padang, , Minggu (7/1/2018).
Padang,canangnews - melalui semboyan koalisi Padang bersatu, bakal pasangan  calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi-Desri mendeklarasikan maju bersama dalam Pilkada kota Padang,
Tak tanggung, Emzalmi-Desri di dukung sebanyak 10 partai politik untuk memenangkan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2019-2024. Kesepuluh Parpol itu antara lain, Golkar, NasDem, PDIP, Gerindra, Demokrat, Hanura, PKB, PPP, PBB, dan Perindo.
Deklarasi dukungan tersebut, dilangsungkan meriah di hadapan ribuan simpatisan maupun tokoh-tokoh partai politik pengusung dan pendukung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Minggu (7/1/2018).
Ketua tim pemenangan Emzalmi-Desri Wahyu Iramana Putra, mengatakan deklarasi ini sedikitnya dihadiri 10 persen penduduk kota Padang. Pihaknya bersama-sama dengan seluruh simpatisan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertarungan Pilkada.
"Emzalmi sudah teruji menjadi Wakil Wali Kota. Apalagi, ia juga birokrat senior yang pernah menjabat kepala dinas PU, Bappeda hingga Sekda kota Padang. Sehingga, sepatutnya yang berpengalaman memimpin kota ini," terang Wahyu yang merupakan ketua Golkar kota Padang.
Dia mengingatkan, para simpatisan seluruh partai politik pendukung Emzalmi-Desri untuk proaktif mengawasi gerak-gerik politik. Terutama soal praktik politik uang dan gerakan ASN yang mencoba bermain politik.
Sementara, bakal calon Wali Kota Padang, Emzalmi, mengungkapkan kunci utama dalam sebuah pemilihan kepala daerah adalah niat dan prasangka baik. "Niat adalah tiang dari segalanya. Insyaallah, dengan niat tulus memajukan kota Padang, kita diberi kemudahan," sebut wakil walikota Padang yang menjadi pasangan Mahyeldi saat Pilkada 2014 silam.
Begitupun dengan bakal calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda mengatakan saat ini kota Padang memiliki seabrek permasalahan. Paling menonjol soal kesejahteraan masyarakat.

"Masih banyak warga Padang berkategori miskin. Kami akan berjuang nanti, jika mendapat amanah masyarakat," ungkapnya. (mk/ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top