Ikut Pilkwako ,Genius Umar "Pamitan" Pada ASN

0


Pariaman,canangnews --- Jelang penetapan pasangan calon menjadi calon oleh KPU kemudian di lanjutka tahapan kampanye secara aturan pasangan calon yang ikut Pilwako di haruskan cuti diluar tanggungan negara maka  wakil walikota yang telah menjabat  selama 4 tahun 3 bulan mendampingi Walikota Pariaman Mukhlis Rahman,

Selama menjabat sebagai wakil walikota  tentunya  banyak suka dan duka dan kebersamaan yang telah dilalui bersama, untuk itu saya mengucapkan permintaan maaf apabila ada salah kata dan sikap serta perilaku yang tidak berkenan bagi para ASN di Pemko Pariaman, mulai dari eselon II, III dan IV serta Staf yang ada.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Genius Umar dalam sambutannya ketika menjadi inspektur upacara pada upacara bendera senin, (15/1).
Lebih lanjut Genius Umar mengungkapkan bahwa selama menjabat wakil walikota pariaman, ia telah banyak bergaul dengan para ASN dan bersama-sama untuk memajukan kota pariaman bersama dengan OPD di jajaran Pemko Pariaman.

"Terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini, yang awal pemerintahan kami dengan wako, selalu menggenjot dengan program dan pembangunan yang menunjang visi daerah, dan alhamdulillah dapat kita lihat perkembangannya saat ini," ujarnya.
ia juga menambahkan bahwa sekarang, ia bertekad untuk memajukan kota pariaman dengan melanjutkan program dan pembangunan saat ini, karena itu ia telah membulatkan tekad untuk maju sebagai bakal pasangan calon Walikota Pariaman, dan bersedia untuk mundur dari ASN.

"24 tahun sudah saya menggeluti menjadi ASN, dan di tahun 2018 ini, sebagai salah satu syarat untuk maju menjadi calon walikota, saya diwajibkan untuk mundur, dimana saya berumur 45 tahun, walaupun berat, tetapi saya sudah memantapkan diri untuk maju dalam Pilkada kota pariaman," katanya dengan lantang.

Untuk tahapan Pilkada, setelah ditetapkan oleh KPU Kota Pariaman pada 12 Februari 2018 mendatang, ia akan menandatangani surat pengunduran diri menjadi ASN, dan upacara kali ini, mungkin adalah upacara bendera dirinya sebagai wakil walikota pariaman, ucapnya sambil berpamitan.

Genius Umar mengharapkan jalinan silaturahmi yang tercipta selama ini, akan terus berlanjut dan ia juga mengharapkan doa dari para ASN Pemko Pariaman, untuk bisa memaafkan kesalahan dan kekhilafan yang pernah ia perbuat ketika menjabat sebagai wakil walikota, tutupnya mengakhiri sekaligus berpamitan kepada seluruh peserta upacara yang hadir. (h/ad)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top