Kapolda Sumbar Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance dan Komputer Untuk Polres Dharmasraya

0

Dharmasraya canangnews--- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, tadi pagi mengunjungi Polres Dharmasraya pasca kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu, Selasa (21/11).
Kunjungan orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut, untuk meninjau serta menyerahkan bantuan operasional. 1 unit mobil ambulance dan seperangkat komputer secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar kepada Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto, S.Ik.
Selain Kapolda Sumbar, terlihat  beberapa pejabat utama Polda Sumbar, diantaranya Karo Sarpras Kombes Pol Monto Kristo, Dirkrimsus Kombes Pol Margiyanta, Dirsabhara Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo, Kabid Humas Kombes Pol Syamsi, Kabid Propam Kombes Pol Suranta Pinem, dan Kabid Dokkes Kombes Pol Danang Pamudji.
Dalam penyerahan tersebut, disaksikan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Masrul Maas, personil Polres Dharmasraya dan beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal mengatakan, pemberian bantuan operasional tersebut untuk kelancaran dinas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.“Ini kita berikan untuk membantu pelayanan kepada masyarakat pasca kebakaran. Karena pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang utama”, ujarnya.(tri/adt)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top