Pemkab Padang Pariaman Bentuk 39 Tim Safari Ramadhan Kunjungi 120 Masjid


Paritmalintang, CanangNews – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadhan tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman juga membentuk Tim Safari Ramadhan (TSR). Sosialisasi Safari Ramadhan 1438 Hijriyah kepada anggota tim di Aula Kantor Bupati – Paritmalintang, Jumat (26/5/2017) usai wirid mingguan.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jonpriadi yang memimpin sosialisasi itu menjelaskan, TSR yang telah dibentuk berjumlah 39 tim. Mereka akan mengunjungi masjid / surau / mushalla pada 103 nagari di Kabupaten Padang Pariaman. Setiap tim akan mengunjungi dua atau tiga nagari. Di samping itu ada TSR Khusus yang akan mengunjungi masjid pada 17 kecamatan. 


Sekdakab Jonpriadi (kiri atas) memimpin rapat TSR

Ke-39 tim masing-masing diketuai oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Forkompinda, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan beberapa Kepala Bagian di Setdakab dengan anggota Pejabat Eselon III, Camat, Walinagari, Ulama dan Wartawan.

Sayangnya, wartawan belum memperoleh buku panduan TSR yang berisi nama seluruh tim, masjid yang akan dikunjungi dan jadwal kunjungan. Seorang Staf Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab yang ditemui, Jumat sore, menyatakan buku tersebut belum selesai dicetak. Sedangkan staf yang memegang file data buku panduan sudah pulang lantaran dapat kabar via telepon bahwa dua anaknya dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi. (zast) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama