Ratusan Pengguna Senapan Angin Serbu Nagari Batu Hampar Kecamatan kabiluru Menumpas Ham Tupai dan Monyet



LIMAPULUH Kota,Canangnews----- Jaya Sakti melakukan  Shooting Club adalah sebuah organisasi Perkumpulan Pemakai dan Pengguna Senapan Angin,Ketua JSSC Lim a Puluh Kota Bambang Purnadi saat bersama Wartawan Canangnews ikut bersama tim dalam melakukan perburuan Tupai di Nagari Batu Hampar Kecamatan Akabiluru Lima Puluh kota tadi siang sampai sore harinya.

Ratusan ekor tupai berhasil ditembah oleh Pasukan JSSC yang tergolong mahir dalam memperguanakan Senapan Angin tersebut. Menurut Bambang siappun warga masyarakat yang mintak bantuan kepada kami untuk menumpas hama tupai,babi, tikus maupun kera yang merusak tanaman pertanian dan perkebunan warga masyarakat selalu kami datang, asalkan kami diundang melalui sepucuk surat dilamatkan ke Sekretariat JSSC depan Kompi C kawasan Sarilamak Kecamatan Harau.
Bahkan tak jarang kami diundang luar Kabupaten Lima Puluh kota, karena keberadaan organisasi JSSC ini didirikan adalah bersifat menyalurkan hobi dan bakat kawan-kawan sesama pengguna Senapan Angin. Karena dengan keberadaan wadah berupa organisasi akan mudah kita mengontrol agar jangan terjadi penyalahgunaan senapan angin tersebut.

Memang sampai saat ini keanggotaan JSSC masih Puluhan orang jumlahnya akan tetapi dari data nama-nama yang masuk hamnpir ratusan orang yang kami kategorikan sebagai calon anggota, sebab keanggotaan JSSC tidak begitu gampangnya kami terima dan resmi sebagai anggota, akan tetapi kamipun melakukan tes seleksi terutama soal pengendalian emosional atau kecerdasan emosional calon anggota.

Kedepan JSSC akan dibawah naungan PERBAKIN, tentunya agar lebih profesional dan bergabung pada organisasi induk secara Nasional, bukan itu saja dalam keikutsertaan sebagai anggota JSSC sekaliguspun kita mencari para atlet tembak yang disetiap perlombaan akan kita ikutsertakan bagi mereka yang sudah lolos seleksi pungkas Bambang kepada Canangnews (Sardi)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama