Musrenbang RKPD Kecamatan Payakumbuh Timur di Buka.

0
Payakumbuh, Canangnews----Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten I Yoherman membuka secara resmi Musrenbang RKPD Payakumbuh Timur. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB, Dt. Parmato Alam beserta Anggota DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Timur Edward, DF dan Hurina Jamhur, Kepala Dinas Terkait, Camat Payakumbuh Timur L, Kefrinasdi dan Lurah, LPM beserta Tokoh Masyarakat Se Payakumbuh Timur.

Sambutan Walikota Payakumbuh yang dibacakan oleh Yoherman menyampaikan, dalam pembahasan musrenbang kecamatan ini, Kita harus memilih program dan kegiatan mana yang lebih penting dan mendesak untuk dilaksanakan dari sekian banyak usulan yang di ajukan di musrenbang kecamatan Payakumbuh Timur ini.

Walikota berharap kiranya Kecamatan Payakumbuh Timur telah merumuskan prioritas Kecamatan untuk tahun 2018 sebagai pedoman dalam pelaksanaan musrenbang ini agar lebih fokus dan menghasilkan rumusan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Semua usulan dari kecamatan akan menjadi dokumen e-musrenbang.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan DPRD bersama Pemko Payakumbuh akan mendahulukan skala prioritas hasil musrenbang di kecamatan dan akan  di pertahankan di musrenbang Kota Payakumbuh, sehingga tidak ada pameo atau istilahnya 10 di usulkan 11 hilang ini tidak akan terjadi lagi, dan usulan kecamatan akan menjadi KUAPPAS, Sebut ketua.

Melalui musrenbang RKPD Kecamatan Payakumbuh Timur ini yang penuh semangat kebersamaan, kita wujudkan penerapan e-Government yang demokratis dan aspiratif guna pembenahan infrastruktur dalam memperkuat ekonomi kerakyatan(Sardi)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top